Sabtu, 22 September 2012

suasana hati

hidup ini lucu ya...,kadang kita sombong dengan apa yang kita dapat yang sesuai hati.....,, tapi saat kita sudah bosen dengan tadiyang kita dapat....,,malah yang dulu kita benci menjadi gebrakan baru tuk disombongkannya..........,, pokoknya manusia ini pmgennya kurang melulu gak pernah puas dengan apa yang dia punya.....,, mungkin klo dah di bungkus baru dia dah berhenti...hehehe...,, ya gitu lah sifat manusia ...., semakin dia jaya..........,,semakin dia lupa akan dirinya...., manusia bisakah engkau berubah.........?
saya hanya bisa berkata,,saya sendiri jauh dari kesmpurnaan..,tapi dengan saya menulis ini..,aku  bisa sadar dengan kodrat manusia,,yaitu untuk beribadah kepada-Nya..,alloh akbar..tuhan yang mempunyai arys..jagalah aku dari sifat tamak dan membanggakan diri..,amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar